Translate

Saturday 26 July 2014

DIVERGENT 2014



Gambar diatas adalah screencapture dari ending sebuah film. Untuk selanjutnya blog saya ini akan memposting gambar-gambar ending dari sebuah film.

Pada posting pertama pada blog saya ini, saya langsung pilih film Divergent (2014). Alasan pemilihanya karena ini film terbaru yang saya tonton.


Berikut ini sinopsisnya:
Berlangsung di kota Chicago masa depan usai perang nuklir yang menghancurkan dunia. Penduduk kota dibagi menjadi 5 faksi: Abnegation untuk orang-orang yang tidak mementingkan diri sendiri dan tanpa pamrih;Amity untuk orang-orang yang cinta perdamaian; Candor untuk orang-orang jujur; Dauntless untuk orang-orang pemberani; dan Erudite untuk orang-orang cerdas. Setiap tahunnya, semua penduduk yang berusia enam belas tahun harus mengikuti tes bakat yang akan menentukan faksi yang paling cocok bagi mereka. Setelah menerima hasil tes, mereka harus memutuskan apakah akan tetap tinggal bersama keluarga atau bergabung dengan faksi baru.
Tapi selain 5 faksi diatas, ada faksi keenam yang disebut dengan Divergent yaitu orang yang memiliki bakat beberapa faksi sekaligus.

No comments:

Post a Comment